tips dan trik cara bermain game candy crush saga agar cepat dalam menyelesaikan misi dan menang

tips dan trik cara bermain game candy crush saga - ketika sobat semua melihat teman sobat sedang memainkan game yg satu ini apa yg sobat pikirkan? pasti menganggap remeh dan sebagainya. karena sekilas terlihat game ini sangat mudah dalam memainkannya, bahkan bisa dikatakan anak SD pun bisa melakukannya dengan jago. namun silahkan sobat coba, dijamin sobat tidak akan berkata lagi.
nyatanya game candy crush saga ini merupakan game yg sangat asik untuk dimainkan dan bikin ketagihan, game ini dirilis dari 12 april 2012 untuk digunakan di situs jejaring sosial facebook. sebenarnya game ini juga merupakan pengembangan dari game sebelumnya yaitu candy crush yg dikeluarkan oleh king. cara memainkan game candy crush saga ini sangat simple sebenarnya, karena game ini merupakan game yg tergolong dengan jenis match three (mencocokan 3 buah), sobat sudah memainkan game bejeweled? pasti sudah lumayan paham mengenai game candy crush saga ini, dimana kita akan disuguhkan oleh beberapa aneka permen yg berwarna warni dan tugas kita dalam memainkan game ini hanya mencocokan atau menggeser permen agar sesuai dengan warna, minimalnya 3 warna permen yg harus sama secara vertikal ataupun horizontal.
tips dan trik cara bermain game candy crush saga
game candy crush saga
game ini mampu menggeser game populer lainnya dari game Facebook seperti farmville dan ninjasaga. bahkan untuk sekarang game ini masih menduduki puncak game populer via sosial media facebook.
trik dan Cara memainkan game candy crush saga
diawal permainan game ini memang sangat mudah sekali, kita hanya harus mengikuti tutorial atau petunjuk mamainkannya dan perlahan levelpun semakin naik hingga mencapai level tinggi, disini adalah hal terberatnya jadi kita harus menyelesaikan misi seperti menghancurkan jelly yg menempel pada permen dengan batasan move (langkah mencocokan warna) sebanyak yg ditentukan bahkan sangat sedikit. bahkan bagi sobat sebagai pemain candy crush saga pemula sobat harus tau cara apa saja atau trik apa saja yg harus dilakukan untuk memenangkan game candy crush saga terutama pada setiap misinya. untuk itu dibuatlah artikel kali ini tentang trik, tips dan cara bermain candy crush saga yg bisa sobat kerjakan agar bisa melewati semua misi dan memenangkannya.
Rekomendasi untuk sobat: trik mendapatan gems gratis Game Coc (clash of clans) dengan mudah
berikut adalah tips dan cara bermain candy crush saga yg bisa sobat kerjakan agar bisa melewati semua misi dan memenangkannya
  • fokus secara vertical
vertical itu keatas atau memanjang, tips dan trik ini digunakan ketika kita pada level ingredients (campuran permen ) berupa seperti buah-buahan. geraknya ini membantu menurunkan permen dari atas kebawah secara cepat dan sangat efesien, dari pergerakan ini juga tingkat kecocokan permen secara horizontal lebih akurat, sehingga akan membuat level kita semakin naik cepat.
  • usahakan bersihkan permen hanya dibawah saja (deretan bawah)
tips mengenai aturan yg satu ini sangat penting, kenapa mesti kita harus membersihkan permen pada dereten bawah saja bukan deretan atas? ternyata dari hasil exsperimen dengan kita melakukan trik candy crush saga ini, membersihkan dibawah akan mempengaruhi pergerakan permen yg diatasnya bahkan jika kita beruntung combo yg akan kita dapatkan akan banyak karena pergerakannya yg tidak terduga sehingga nilai atau score yg didapatpun akan semakin cepat banyak.
  • membuat combo
faktor move memang merupakan kunci dari suksesnya kita memainkan game candy crush saga, semakin kita hemat dalam move maka peluang kita untuk cepat menyelesaikan misi semakin terbuka lebar, salah satunya adalah dengan membuat sebuah combo seperti combo dengan mencocokan 5 jenis permen yg sama, como yg akan kita dapat merupakan combo yg menyerupai seperti gambar lampu diskotik yg kerlap-kerlip dimana combo ini akan membantu menyapu bersih ketika kita menggesernya dengan warna biru misalkan maka permen warna biru akan segera habis dalam board.
beberapa combo permen juga bisa dikombinasikan seperti rainbow sprinkles, jelly fish (ikan pemakan permen), permen garis (akan menghabiskan permen sesuai garis) dan permen ledakan/permen yg dibungkus beberapa combo tadi mempunyai efek masing-masing yg intinya sama yaitu membersihkan permen dalam board, dengan menggunakan combo juga kita akan lebih cepat menyelesaikan game dan menang.
Baca juga: sobat pemain Clash royale? simak trik mendapatkan legendary chest dengan mudah
  • berhemat dalam mengeluarkan lolipop
lolipop disini berfungsi untuk memalu permen. biasanya digunakan untuk menghancurkan jelly yg menempel pada permen sehingga hancur, dan biasanya juga penggunaanya hanya ketika dalam keadaan terpepet. namun berhematlah dalam penggunaannya, karena Level terberat dari game ini ada di level 30 keatas karena untuk mendapatkan lolipop ini terbilang susah hanya dengan membeli dengan uang serta dengan melakukan wheel, berhemat agar sobat bisa memenangkan game candy crush saga ini
  • kombinasi combo permen garis dan bungkus
permen bungkus akan membuat efek ledakan yg besar dan permen garis akan membuat efek membersihkan permen secara segaris, misalkan kita mencocokan permen dari atas kebawah maka segaris itu pula permen garis akan menghancurkan permen segaris atas bawah, kedua efek atau kombinasi ini sangat efektif dan mudah diterapkan dibandingkan dengan kombo permen diskotik yg membuatnya membutuhkan 5 permen dengan warna yg sama.
  • jangan terkecoh bantuan game
jangan pernah terkecoh ketika sobat melihat permen yg menyala. itu adalah trik cara dari pihak game agar sobat mengikui perintah, jangan pernah mau dikecohkan oleh game, tetap ikuti konsep pada strategi yg sudah sobat siapkan untuk mendapatkan score yg sangat tinggi
  • sapu bersih jelly dan cokelat dengan cepat
jika sobat sampai pada misi menghancurkan jelly, fokus untuk menghancurkan jelly saja, karena jika jelly belum habis dalam board maka game tidak akan pernah selesai dan sobat tidak akan bisa memanangkan tantangan jelly ini. caranya sobat selalu perhatikan sudut dan keseluruhan board apakah masih ada jelly yg belum hancur, karena jelly ini berwarna putih seperti air yg mengental, jadi kita harus jeli
  • optimis dan jangan pernah menyerah
trik dan tips terkhir adalah selalu optimis dan selalu pantang menyerah, game candy crush saga ini memang berat namun jika sobat pantang menyerah dan gagal lalu mencoba lagi maka sobat akan berhasil untuk memnangkan game ini, bahkan trik terakhir ini berlaku untuk game lainnya seperti clash of clans, clash royale dan lain-lain

itulah tadi adalah  tips dan trik cara bermain game candy crush saga agar cepat dalam menyelesaikan misi dan selalu menang. bagaimana sekarnag sudah mendapat gambaran? bagaimana saja cara strategi sobat untuk memenangkannya? gunakan itu, dan tetap fokus , semoga berhasil