Cara memakai Hero miya agar jago di Mobile legends

bagi sobat yg bermain mobile legends tentu sudah tidak asing lagi dengan hero yg satu ini, yaitu miya dia adalah hero yg sangat mudah digunakan bahkan untuk pemula pun bisa jago menggunakannya. namun sebelumnya ada yg sudah tau apa itu game mobile legends? merupakan game MOBA (multiplayer online battle arena) layaknya dota2 Mobile gends atau yg sering biasa kita sebut ML juga sama yaitu memamerkan pertempuran disebuah arena dengan ciri 3 line MAP atau peta 3 garis
untuk jago dalam menggunakan hero ini kita tentu harus tahu terlebih dahulu tipe seperti apa sih hero miya ini:
miya merupakan hero yg bertipical sebagai pointman, yaitu berguna dalam membunuh dengan super cepat dengan senjata andalannya yaitu panah, tentunya untuk itu kita butuh Item yg dimana sebagai support agar selain damagenya harus kuat, hero miya juga harus punya kecepatan dalam mengeluarkan anak panah.

Cara memakai Hero miya agar jago di Mobile legends

Item yg dipakai agar damage Hero miya meningkat berkali-kali lipat

didalam game mobile legends item merupakan hal penting sebagai penunjang kita menjadi MVP atau pemain inti, dimana item ini berfungsi sebagai efek seperti untuk serangan, bertahan, mantra sihir, tank dan sebagainya. namun untuk Hero miya sendiri rekomendasi item yg pertama kali harus dipakai adalah item phisically attack (serangan fisik). dengan item ini damage yg dihasilkan ketika anak panah mengenai badan musuh maka damage yg dihasilkan akan terus meningkat asal kita terus mencari phisical attack ini. namun dimana sih letak dari item ini? posisi atau letaknya berada pada pojok kanan atas gadget sobat atau bisa juga cirinya adalah gambar uang.
item selanjutnya yaitu adalah attack speed, itm pertama sudah kita pakai maka selanjutnya kita harus pakai item selanjutnya yaitu attack speed atau kecepatan serang kita bisa klik cepat untuk mempercepat keluarnya anak panah dari miya. dapat kita bayangkan kalau damage besar ditambah serangan cpat musuh akan cepat mati dan kemenangan mutlak milik team kita.
gunakan rekomendasi item yg muncul diatas pojok kanan sobat, namun apabila sobat yg jago meracik item agar hero sobat kuat seperti yg sobat inginkan sobat bisa membeli sendiri pada saat di pertempuran dan mengklik gambar uang yg berwarna kuning dipojok kanan atas smartphone sobat, dan pilih sendiri
Baca Juga: Senjata yg mudah digunakan untuk headshoot PB, agar hewan cpet tumbuh dan naik level di criminal case dengan mudah

memainkan Hero miya di mobile legends

Cara memakai Hero miya agar jago di Mobile legends
untuk gameplaynya sendiri dalam menggunakan miya ini kita harus jaga jarak antara kita dengan musuh, jangan terlalu dekat. bunuh para pasukan kecil lawan dan dapatkan level skill beserta level yg berada pada nama akun kita bertambah. hati-hati terhadap hero musuh yg bertipical serangn jarang dekat/fighter seperti zhao, chou, dan sebagainya.
krjasama tim didalam game mobile legends ini sangat diutamakan apalagi mengenal 3 line, usahakan selalu pintar dalam melakukan penyusunan strategi terutama dalam mapping, atau selalu lihat peta yg ada pada kanan atas kita apabila ada teman kita yg sedang dikeroyok kita bisa membantunya dengan mengcover.
apabila level sudah cukup maka selanjutnya adalah membersihkan lawan satu persatu istilahnya diculik, setelah selesai sobat bisa bunuh lord yg nantinya akan membantu team kita mendobrak pertahanan musuh.
dan yg terahir trik untuk kita menjadi ahli dalam menggunakan hero miya adalah selalu bersikap sabar, disini kita jangan terlalu terobsesi kill banyak, karena dalam game Mobile legends ini pihak yg paling banyak merobohkan tower sampai tower akhir adalah pemenangnya, untuk itu selalu bersabar saja.
Baca Juga: trik jitu mendapatkan gems gratis dari game COC,Deck udara mematikan di clash royale untuk push arena 

Gunakan skill hero miya dengan bijak

skill dalam game ML ini berada pada pojok kanan bawah tepatnya pada samping tombol hit/serang itu, disitu terdapat tiga bulatan kelil yg mana jika ditekan maka akan mengeluarkan skill yg kita pakai untuk miya sendiri memiliki beberapa skill diantaranya:
skill quick arrow, skill paling bawah dimana berguna jika kita menekan skill ini memang sekilas biasa saja, namun apabila kita menekan tombol bulat besar/serang maka anak panah yg dikeluarkan akan menjadi double dan cepat, skill ini membantu apabila musuh dalah HP atau nyawa yg sedikit.
skill yg kedua adalah rain arrow, yaitu hujan panah skill ini membantu dalam menghancurkan tower musuh, namun meskipun digunakan untuk menyerang musuh jika 100% kena maka musuh akan membeku dan kita bisa hit sepuasnya sampai lawan mati.
skill terahir adalah skill miya hide, cirinya adalah tanda seperti mata atau wajah dan paling atas, berguna untuk menghindari serangan lawan, apabila menekan tombol ini maka hero miya sobat tidak terlihat oleh musuh dalam jangka waktu sepersekian detik, namun apabila digunakan untuk menyerang skill ini juga bisa membantu mempercepat serangan kita.

itulah tadi adalah beberapa trik atau cara agar kita bisa jago dalam menggunakan hero miya di game mobile legends.