Akhirnya terkuak teknik build item tigreal terkuat dan cepat mobile legends rank 1 global

Sudah tidak asing lagi para pemain mobile legends jika mendengar hero yg satu ini, dimana sangat merepotkan jika build itemnya sudah maksimal, untuk membunuhnya pun kita harus bekerja keras karena pergerakannya cepat meskipun bukan tipe assasin. Ya, Tigreal merupakan hero tipe tank di mobile legends. Tank ini berfungsi sebagai tameng karena memiliki darah yg lebih banyak dibandingkan dengan hero tipe lainnya seperti marksman,  fighter,  support dan lainnya. Lantas bagaimanakah trik build yg kuat untuk hero tigreal di mobile legends?  Berikut caranya.
build tigreal terkuat mobile legends

Diawal gameplay kita diberi modal 200 coin untuk membeli item dasar, karena kita memakai tank maka item awal adalah immortality,  tentu saja disini kita bermain slow karena farming terlebih dahulu sambil bertahan di turret agar cepat dalam mengumpulkan coin item, build tigreal terbaik yg akan saya bagikan adalah hasil riset sendiri yg sebenarnya adalah build yg berasal dari player terbaik Mobile legends terkuat global rank 1 saat ini. jadi untuk efek yg ditimbulkan kamu tidak usah khawatir dijamin musuh akan merasa bosan karena armor kamu sangat tebal.

skill tigreal mobile legends 
sebelum kita lanjut ke build item tigreal disini kita harus tau kalau tigreal memiliki skill yg tidak kalah dengan fighter atau inisiator.
fearless (Passive)- dengan skill ini kita mampu meningkatkan serangan hero, yaitu phisically attack dan resistance magic. efek ini berlangsung dengan level hero kita.
attack wave - mengeluarkan cahaya dari pedang tigreal yg mampu merusak phisicall damage sebesar 350 pts, lawan yg terkena skill ini akan lambat dalam movement speed sebanyak 65% dan efek inipun berlangsug selama 2 detik
scared hammer - mampu mendorong musuh dari kejauhan dan melakukan sabetan pedang ke udara dengan damage fisik sebesar 180.
implosion - menancapkan pedang ke tanah dari hal ini tigreal mampu mengumpulkan musuh secara bersamaan dengan kerusakan yg besar disertai stun, efek ini berlangsung selama 1.6 second.
Baca Juga: trik memainkan mage Eudora one hit kill, trick clash of clans rahasia
Berikut adalah item yg saya rekomendasikan untuk hero tigreal.
Namun untuk beberapa kasus tigreal juga bagus dalam hal penyerangan sehingga build itemnya pun beda daripada bertahan.
build tigreal terkuat mobile legends

Build Tigreal Terkuat Mobile legends

Dominance ice
item ini berfungsi memberikan mana 500 memberi armor 700 dan penambahan critical, namun kekurangannya efek jalan agak lambat. Namun tenang dengan item kedua masalah gerak atau movemen dapat di atasi
Warrior boots
memberikan movemen speed sebanyak +40 dan tentu armor 22.
Bloodristy king  
dengan penambahan 1550 HP dan efek uniknya yaitu jika kita kill atau assist maka kita akan dapat regenerasi Hp 20% dari hP kita.
Blade armor 
dimana memiliki fungsi mengubah attacker akan mendapat damage juga.
Demons advents 
yg efeknya sama seperti bloodristy king yaitu sebagai peregenerasi HP namun 6%,

Hearts of steel 

item ini sangat bermanfaat untuk menfurangi critical damage yg biasanya dimiliki lawan seperti karina, atau freya.
Spell terbaik sampai saat ini yg banyak di gunakan dalam build tigreal mobile legends adalah "FLICKER" karena selain digunakan untuk menghindar spell ini juga digunakan untuk menyerang musuh dengan combo FLICKER - 2-3-1 atau kamu juga bisa gunakan combo 2-3-1 (musuh harus terkena ultimate kita sehingga berkumpul semua)

Macam - Macam build Tigreal dari global terbaik di mobile legends


build tigreal terkuat 2 mobile legends
build tigreal terkuat 3 mobile legends
Kesimpulan
Itulah build Tigreal yg kami rekomendasikan. Dimana pusat atau arahnya berada pada ketahanan darah sehingga musuh kesal karena darah kita banyak dengan perisai armor yg kuat, terlebih reduce pada damage musuh yg akan berefek kecil dan pengurangan HP tidak terlalu signifikan.
Itulah tadi adalah trick cara agar kita jago dalam build tigreal terkuat mobile legends.