Build oddete mobile legend terbaik: lingkaran mematikan swan power

Build oddete mobile legend terbaik - Build item oddete memang harus dilakukan dengan jungling yg baik. Tentu karena oddete merupakan hero mage yg memiliki peran penting dalam suatu tim. Karena biasanya oddete dapat menyerang dengan damage super yg memungkinkan lawan mati seketika. Namun untuk menggunakan mage ini, kita harus sabar karena tahap farming untuk build item dari oddete sangat lama. Lantas apa kamu sudah membeli hero yg terbilang masih baru di mobile legends 2017 ini? Lalu apa kamu sudah mahir memakai hero oddete ini? Jika belum, kita harus perhatikan terlebih dahulu kemampuan yg dimiliki oleh oddete.
Build oddete mobile legend

Kemampuan oddete.

Build oddete mobile legend

Lakeshore ambience (passive) - Skill ini dapat memanggil kumpulan not suara yg menyerang musuh dengan kekuatan magis 200 points. skill passive ini muncul setelah kita hit dengan serangan dasar 2 kali.
Avian authority - Energi yg terfokus akan memanggil sebuah angsa yg bisa menyerang dengan damage 250. Skill ini juga dapat memperlambat gerakan musuh selama 2 detik.
Blue nova - Odete akan mengeluarkan sebuah bola dari tangannya yang menyerang musuh sanpai terkena efek stun yg berlangsung sekitar 2 detik. Dari sini kita bisa attack musuh semau kita.
Swan song (ultimate) - Nyanyian oddete akan menimbulkan kerusakan area  yg terfokus pada bentuk bulat mematikan pada saat warr berlangsung. Dari ini musuh tidak bisa bergerak cepat dan mati karena kehabisan HP. Build oddete mobile legend.

Build oddete mobile legend - lingkaran mematikan.

Build item mobile legends oddete terkuat yg kami share ini adalah rekomendasi dari seorang player oddete pro 1 global yang tentunya cocok untuk kalian sebagai pengguna oddete yang pemula.
Build oddete mobile legend

Lighting truncheon.

Item seharga 2050 ini akan membuat odete kamu kuat dengan 90 magic pwer dan regenerasi mana 30. Setiap 6 detik damage kamu akan bertambah dan musuh akan sakit dengan 150%  magic power damage.

Magic shoes.

Cooldown dari item ini adalah 10 dengan penambahan pergerakan hero sebesar 40.

Concentranted energy.

Setelah membunuh hero kamu akan mendapat regenerasi HP sebanyak 10%. Efek khusus lainnya jika kamu memakai item vampire maka serangannya akan bertambah kuat menjadi 30%.

Glowing wand.

Dengan item ini kamu akan membakar target selama 3 detik dan itu terjadi saat hit kamu mengenai musuh. Jika HP musuh berada tinggal 3% lagi maka akan berubah menjadi magic damage 10 pts.

Holy crystal.

Kekuatan magis yg ditimbulkan sebesar 25%. Dan damage serang kamu akan bertambah pada setiap serangan dasar yg diterima musuh. Efek ini akan bertahan sampai 3 detik dengan cooldown 10s.


Ice queen wand.

Item ini akan membuat musuh beku dan bergerak sangat pelan sehingga musuh mati seketika. Build terbaik oddete mobile legend.

Itulah tadi adalah build oddete mobile leged terbaik. Untuk spell sendiri sangat disarankan untuk memakai flicker karena selain untuk menghindar, spell ini juga sangat membantu ketika oddete sedang mengeluarkan ultimatenya dan kejar dengan flicker. Untuk kombinasi sobat bisa pakai 2-1-3-1. Selamat mencoba dan semoga berhasil menjadi pemain oddete top global.