Trik jitu strategi freya build item terbaik

Teknik tepat build item hero freya di mobile legends.

Freya merupakan hero tipe fighter dimana fungsi dari hero ini adalah sebagai petarung jarak dekat yg sering sekali melakukan battle. Sebenarnya selain freya, ada banyak fighter di mobile legends seperti yun zhao dan alucard yg paling banyak digunakan para pemain Mobile legends dan semua dari hero-hero ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun untuk saat ini hero freya lah yg terbaik karena cara mendapatkan hero ini juga kita harus mengeluarkan uang atau pulsa dengan cara top UP diamond berapa saja. Freya sangat kuat dalam hal bertarung apalagi ketika one on one tentu freya lebih unggul dalam hal kill namun tidak terlepas dari faktor Build item yg mempunyai faktor penting apakah freya sakit atau tidak.
Lantas bagaimanakah strategi kita dalam membentuk build item freya yg paling bagus ? untuk itu kita perhatikan hal-hal berikut :
Item yg harus ada dan dimiliki oleh sobat yg notabene freya user adalah phisicaly damage, attack speed dan armor.
Trik jitu guide strategi freya build item terbaik mobile legends

Disini sobat harus peka dan tahu dulu freya itu hero seperti apa? Kemampuan lebih yg dimiliki hero ini adalah pada skillnya yg menarik bisa hit musuh diiringi dengan stun pada skill kedua. Jadi speed dan item damage diutamakan untuk hero ini. Kita langsung saja ke pembahasanya tentang freya build item, selanjutnya kita perhatikan hal-hal berikut:
Baca Juga: build gord mobile. Legends terkuat,  build item alucard savage

Build item diawal pertandingan

Akan terasa sangat membosankan pada saat awal match entah itu ranked, clasic, brawl dll, namun disini kita diharushan untuk farming dahulu, farming pada mobile legends adalah dengan kita membunuh monster-monster yg ada di map yg nantinya kita akan mendapat xp level dan coin yg selanjutnya dipakai untuk membeli item yg akan membuat hero freya sobat menjadi high damage dan quick kill.
Disini sobat harus jeli dalam memilih item yg hendak dibeli dan karena freya merupakan fighter jadi tentu damage, armor dan kecepatan serangan merupakan kunci dari performa terbaik freya.
Bawalah spell battle jungle atau flicker untuk menghindar. Spell jungle digunakan untuk membantu mempercepat proses kill monster atau memberi damage ke monster agar monster cepat mati.
Bunuh minnion sebanyak mungkin dan usahakan selalu lihat dan klik skor pada bagian tengah atas layar android sobat lihat level jangan sampai tertinggal oleh musuh. Karena jika level kita lebih tinggi maka damagepun akan terasa dalam baku hantam dengan musuh.
Upayakan team kita rata-rata level diatas musuh.
Pakai item dasar dulu dan kumpulkan coin atau uang sebanyak mungkin lalu belilah item attack dan movement terlebih dahulu. Strategi build item ini palinh ampuh dan terbukti kita cepat dalam menghabisi musuh.

Kelemahan freya jika item belum max

Freya lemah diawal terutama dalam hal team, ini dikarenakan gameplay atau movement speed dari freya sangat lambat dibandingkan dengan yun zhao dengan kombinasi hitnya.
Untuk itu freya sobat harus terus farming sampai titik teratas. Gunakanlah skill kedua dari freya dalam farming karena skill ini bisa membuat monster tidak bisa bergerak karena efek stun.
Perhatikan freya memiliki tiga bulatan kecil, itu adalah tampilan freya ketika sedang hit monster jika terus menerus maka bulatan itu akan berputar sebagai pelindung dan semakin cepat, apabila monster terkena bulatan tersebut maka akan memberikan damage ke monster juga. Jadi gunakan bulatan ini untuk kill monster dan dapatkan coin lalu build item sampai max.

Kelebihan freya jika sudah max item

Freya unggul dalam hal by one tentu karena skill kedua dari freya adalah stuner dan skill 1 untuk mengejar musuh ketika pada saat titik darah habis freya langsung loncat keposisi musuh yg berlari. Namun sangat direkomendasikan jangan gunakan terlebih dahulu skill 1 karena jika kita dikeroyok dengan skill 1 kita bisa menghindar dengan cara melompat dan menjauh dari kontak musuh.
Dalam hal team, freya akan sangat kuat bahkan cepat dalam kill musuh, terutama jika ditemani support seperti hero estes. Jika sobat belum tau bagaimana caranya estes menjadi mvp maka sobat baca artikel tentang cara menjadi MVP dan jago dalam menggunakan estes mobile legends.
Jika semua sudah sobat ketahui maka selanjutnya cigugur trick game akan merekomendasikan build item terbaik freya yg memiliki win rate diatas 60% untuk itu perhatikan gambar berikut:
Trik jitu guide strategi freya build item terbaik mobile legends

Gambar build item diatas adalah rekomendasi dari kami dimana build tersebut sudah teruji dan digunakan oleh user freya terbaik dunia, build item tersebut mengutamakan kill damage dan pertahanan atau armor. Selanjutnya kami jelaskan satu persatu build diatas. 
Item yg pertama adalah magic shoes, selain berfungsi sebagai moving speed item ini berfungsi mengurangi cooldown skill. item kedua yaitu bersekers furry, sudah tidak asing lagi para fighter mobile legends dengan item yg satu ini yaitu sebagai penambah critical damage sebesar 40%. Item ketiga adalah scarlet phantom yg berfungsi sebagai attack speed critical dan phisical damage. Item keempat yaitu haas claws dimana denfan memakai item ini freya kita tidak mudah mati karena regenerasi hp di tiap hit yg mengenai musuh lumayan banyak. Yg kelima adalah item dominace ice yaitu sebagai tameng kuat atau armor yg tebal untuk mengurangi damage effect. Item terahir yaitu item immortal dimana jika hero kita mati maka sekejap akan hidup kembali namun dengan HP rendah, dengan ini kesempatan kabur akan lebih besar terlebih jika kita membawa spell flicker. 

Jika sobat masih belum paham, sobat juga bisa lihat streaming dari beberapa user freya didunia yg bagus dan jago dalam menggunakan freya. Karena pada gameplay mobile legends tepatnya di lobby ada fitur streaming yg memudahkan kita mempelajari bagaimana menggunakan hero baru.
Tetap sabar dan jangan terburu-buru dalam bermain mobile legends.
Jaga turret terlebih dahulu dan siapkan item untuk mencapai max dan bersiap dalam warr team.
Gunakanlah rekomendasi item dan pilih lalu build itemnya dengan seksama.
Fighter seperti freya adalah hero penentu dalam warr selain tipe marksman seperti miya. Karena miya memiliki HP rendah dibanding freya yg memiliki armor dan tentu sebagai Tumbal selain tank. Jika kita jago dalam menggunakan freya maka bukan tidak mungkin kemenangan dan mencapai level tertinggi dalam rank bisa kita capai.