Trik jitu mendapatkan coin game kail pancing

Belakangan Kail pancing merupakan game offline yg tenar atau populer untuk mengisi waktu senggang sobat, game ini buatan purpleocean yg dipublikasikan oleh mobirix, kail pancing juga dirilis untuk memuaskan para penggemar mancing mania untuk menikmati sensasi memancing namun lewat smartphone android dengan sensasi memancing nyata dilaut atau alam liar, sama seperti semua game pada umumnya awal-awal kita diharuskan untuk mengikuti tutorial seperti apa jalan atau cara main dari game kail pancing ini.
Baca Juga: trik mudah game offline candy crush saga mendapat nyawa tambahan, trik push ranked ke grand master game mobile legends dengan mudah
Resources penting dari game ini adalah coin dimana berfungsi untuk membeli barang-barang berupa joran, kail, benang, reel dan lain-lain yg tentunya akan membantu sobat untuk memudahkan dalam menaklukan setiap ikan.
mendapatkan coin game kail pancing
Karena coin ini terkadang susah didapatkan, untuk itu kita menshare gimana sih trik tepat agar kita mendapatkan coin lebih di game kail pancing. Untuk itu sobat simak baik-baik beberapa langkah berikut:

  1. Hal pertama yg harus sobat lakukan adalah cek cocos atau tangki ikan kita jika kalau belum dikasih makan, kasih terlebih dahulu dan jika sudah max sobat bisa jual ikan tersebut dan coin sudah bisa kita dapat
  2. Selanjutnya pada saat gameplay disarankan ketika saat melempar kail, diharuskan untuk tidak melewati batas yg ditentukan, karena jika pas maka terkadang ikan yg didapat berupa ikan istimewa yg berukuran lebih besar.
  3. Jika sobat sudah mendapatkan ikan maka akan muncul opsi rilis, jual, atau tambah kedalam tangki. Jika rilis maka sobat akan merelease dan akan mendapatkan XP untuk naik ke level selanjutnya, jika jual sobat mendapatkan coin, dan tambah maka akan mendapat coin dan ikan akan di koleksi.
    mendapatkan coin game kail pancing
  4. Triknya adalah jika ikan yg didapat berupa record baru maka direkomendasikan tambah ketangki, jika  new record namun ikannya jenis yg sama maka jual saja.
  5. Selesaikannlah misi yg ada pada bagian kiri layar sobat untuk membuka peta rahasia, karena didalam peta itu ikan besar berharga mahal dan serta hadiah rahasia lain akan kita dapatkan pada setiap ikan yg berhasil kita naikan ke kapal. Jika kita mendapat barang misterius maka nanti akan ada pemberitahuan untuk claim coin pada lobby. 
  6. Usahakan jangan terlalu jauh dari meteran yg ditentukan karena di map ini ikannya sukar untuk didapatkan.
  7. Jika kita menemukan ikan yg baru maka sobat pergi ke menu koleksi dan mengklik ikan yg bercahaya untuk memperoleh coin banyak.
    mendapatkan coin game kail pancing
  8. Periksa info saya dan lihat kecepatan bergulirnya benang, damage dan lain-lain.
  9. Fokus pada damage dan kerusakan dan beli perlengkapannya pada shop yg tersedia di menu awal.
  10. Selalu ikuti prosesnya dan belajarlah dari kesalahan, carilah trick untuk mempermudah kita bermain. Game kail pancing ini sangat mudah dimainkan apalagi untuk mengisi kejenuhan. Bagi sobat yg suka memancing ada baiknya sobat mainkan game ini. terlebih game ini mempunyai grafik yg bagus.
Itulah tadi trick tepat untuk mendapatkan coin lebih di game kail pancing.